HASIL UJIAN DAPAT DILIHAT DI MENU HASIL UJIAN, SILAHKAN KLIK MENU HASIL UJIAN

Cara Instal Aplikasi Fahma-Hania di Ponsel (Juara APICTA dan INAICTA 2010)

Berita Terbaru (15-Okt-10):
Puji syukur ke hadirat YME, Tim Fahma-Hania berhasil meyakinkan dewan juri dan menjadi Juara 1 International APICTA Awards 2010 di Kuala Lumpur. Salah satu yang mereka lakukan saat penjurian (APICTA maupun INAICTA) adalah meminta dewan juri menyebutkan suatu binatang apapun untuk dibuat aplikasinya dalam 10 menit ditunggu, dari nol sampai tuntas, lengkap dengan suaranya. Tautannya: Juara APICTA Kategori SD-SMP-SMA
Mereka bercita-cita memberikan kesempatan kepada Presiden RI memesan sebuah aplikasi seperti ini (tentang apa pun) dan akan dikerjakan di depan beliau dalam waktu kurang dari 10 menit. O iya, tahun sebelumnya Fahma pernah Juara 2 Menggambar Komik dan Juara 1 Ilmuwan Robot Cilik di Bandung, jadi sedikit terbiasa menggambar "on the fly" dan membuat program/script, di hadapan siapa pun.
Selain itu, pada awal Oktober, di email dari Nokia kepada kami, Fahma-Hania disebut sebagai "Pemrogram Termuda Ovi Nokia". Tautannya:
Tim Fahma-Hania di Mobile Entertainment
Tim Fahma-Hania di Nokia Conversations
O iya, sebetulnya Tim Fahma-Hania sudah punya 2 aplikasi baru: DUIT dan Professor Asteroid, dan 5 ide aplikasi (sudah dicatat di Design Book-nya), tapi belum mereka belum puas-tuntas, menunggu ada waktu senggang.



Aplikasi Revisi (30-Sep-2010):
Aplikasi ENRICH versi yang lebih baik dan tetap GRATIS kini sudah tersedia di Ovi Store Nokia. Aplikasi Fahma-Hania lainnya masih mengantri uji kualitas. Silakan kunjungi situs ini:

ENRICH - English for Indonesian Children

Silakan coba di ponsel Pembaca! Contoh tampilannya ada di sebelah kanan, yang Pembaca dapat mencoba memainkannya sekarang juga: klik saja tombol "Play"-nya.

Cara instal aplikasi di ponsel Pembaca:
Lihat tautan-tautan aplikasi bernomor 1, 2, dan 3 di bawah ini.
A. Bagi Pengunjung web ini via komputer: klik kanan, lalu "Save Link As", lalu simpan filenya di komputer, dan pindahkan ke ponsel (dengan kabel atau Bluetooth).
B. Bagi Pengunjung web ini via ponsel: langsung klik saja.

1. ENRICH - English for Kids
2. MANTAP - Matematika untuk Anak Pintar
3. BAHANA - Belajar Huruf, Angka, dan Warna

Aplikasi-aplikasi lainnya sedang Fahma kembangkan. Nantikan juga versi lengkap hasil polesan Tim Profesional!
source : perkembangananak.com


Baca Juga Artikel :